Senin, 22 Oktober 2012

episentrum

SAMPAIKAN PADA DUNIA AKU ADA Aku ingin jadi seseorang, aku ingin dunia melihat bahwa aku ada!!!!!dengan impianku….Aku melihat dunia dan menjadi dunia untuk orang lainnya. Impian aku berikan kau nyawa untuk hidup dalam hariku,,,ku biarkan kau menyusup ke dalam hatiku, mengintip perasaanku dan berteriak sekencang kencangnya kau menungguku…………. Ku letakkan kau dalam takhta tertinggi , mengalir dalam darahku , menikmati seluruh sensasinya , ku biarkan hasrat berkembang pesat, tumbuh….tumbuh menjulang tinggi menyentuh langit mendekati matahari………. IMPIANKU seperti pohon yang menjulang tinggi , menembus awan namun akarnya tertancap kuat dalam tanah …ku biarkan impian jauh tertanam dalam hati …melesat jauh kan ku ikuti kemanapun ia pergi…. terbang …terbanglah melayang tinggi seperti laying laying yang meliuk indah di pandang semua mata dan teriakkan AKU ADA!!!!! UNTUK DUNIA!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar